I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 09 Maret 2011

hanya untukmu


aku tau aku tidak sempurna
dan bukankah tidak ada yang sempurna di dunia ini?
aku bukan wanita yang bisa memberikan arti cinta yang sesungguhnya kepadamu
aku bukan wanita itu
dan kini aku telah menyadari betapa sakitnya hatiku
hatiku yang dulu pernah mencintaimu
dan ironisnya rasa itu masih ada hingga saat ini
meski aku tau kau tidak bersamaku
meski aku tau kau telah permainkan aku
tidakkah kau tau telah ku berikan hatiku hanya untukmu?
telah ku korbankan ragaku untukmu
telah ku luangkan waktuku hanya untuk memikirkanmu
semudah itukah kau lupakan?
begitu banyak pertanyaan dalam benakku untukmu
kenapa dulu kau beri aku harapan jika kau memang tak suka?
kenapa dulu kau peduli pada hari-hariku kalau memang kau tak cinta?
kenapa dulu kau biarkan aku menunggu sesuatu yang tak pasti kau berikan?
katakan yang sejujur-jujurnya padaku kenapa kau lakukan itu
argggghhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kau membuatku tak waras
aku membencimu, aku menghujatmu
tapi jauh di dasar hatiku aku masih mencintaimu
bodoh!!
aku merasa dunia ini tidak adil padaku
disaat aku mencintainya dengan sepenuh hatiku, dia malah mempermainkanku
disaat aku mulai berharap lebih padanya, dia malah menghancurkan harapan-harapanku
disaat aku mempunyai seribu alasan untuk meninggalkannya tetapi aku tetap mencari satu alasan saja untuk tetap mencintai dan bertahan untuknya, dia malah seenaknya dan tidak menyadari apa kesalahannya
disaat aku mencintai seluruh kelebihan dan kekurangannya, dia malah hanya mau mencintai kelebihanku dan meghujat kekuranganku
disaat aku bahagia karena dia mulai peduli pada keseharianku, dia malah pergi dan mulai menghindariku.
disaat aku mempercayai semua janjinya, dia malah mengingkarinya, bahkan dia lupa pernah berjanji kepadaku
disaat aku butuh tempat untuk mencurahkan keluh kesahku, dia malah tidak peduli dan kalaupun peduli itupun hanya sekedar kata "oh".
disaat bunga-bunga cinta dan sayang mulai bersemi untuknya, dia malah merusaknya dan membiarkanya mati begitu saja. 
disaat dia begitu berarti di dalam hatiku, dia malah menganggapku tidak berarti dan berharga sama sekali untuk hidupnya
eh tapi terimakasih aku ucapkan untukmu
kau mengajarkan aku untuk mencintai dengan ikhlas
kau mengajariku untuk tidak perlu menjadi orang yang sempurna untuk orang yang aku cintai
terimakasih aku ucapkan untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar