I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 13 Februari 2011

Cinta Untuk Ibu

ibu, aku sangat mencintaimu. semalam,aku sempatkan untuk menulis sebuah tulisan yang menunjukkan betapa aku sangat mencintaimu. dan aku harap ibu menyukainya :)


IBU
ibu, rasa cintaku padamu tidak bertepi
langit bukan batasan atas besarnya cintaku kepadamu
dilahirkan olehmu merupakan berkah yang sangat melimpah untukku
tidak bosan-bosannya aku memberitahumu bahwa aku mencintaimu
ibu, rasa cintaku....
lebih dari bunga-bunga yang bermekaran di musim semi
lebih dari seluruh air yang ada di permukaan bumi ini
lebih dari bintang-bintang yang bertaburan di langit tinggi
lebih dari seluruh makhluk di darat dan air
lebih dari segenap benih yang ditebar di semua ladang di bumi
lebih dari rasa cintaku pada fisika (?)
lebih dari ribuan bahkan jutaan kata-kata dalam berjilid-jilid buku
lebih dari bulu dari segala jenis burung
lebih dari luasnya jagat raya alam semesta ini
lebih dari perasaan risau dan galu di hatiku
lebih dari khayal dan olah seniku
lebih dari apapun yang ada di kehidupan yang semu ini
padamu kukirimkan cintaku ini, ibu
berjuta-juta kali
somoga kebahagiaan selalu dan selalu menghujanimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar