I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 24 Februari 2011

TENTANG MAHASISWA ITU

        aku menyukainya sebab ia seorang aktivis di kampusku. Aku tidak begitu mengenalnya, hanya beberapa kali bertemu dan mengobrol, tidak begitu jelas memang, kenapanya atau bagaimananya (bukankah semuanya seperti itu?) tetapi rasanya cukup alasan untuk menyukainya. Dia bukan mahasiswa seangkatanku, tidak sekampus (secara teknik) apalagi sekelas denganku. Tetapi dia sefakultas denganku, fakultas hukum. 

Dalam kelas mungkin dia cukup aktif, selalu berkutat dengan bukunya dan mencatat seluruh penjelasan dosen. Atau malah ia merupakan mahasiswa kesayangan semua dosen. Entahlah, sudah kukatakan aku tidak seangkatan apalagi sekelas dengannya. Dan hari itu, ketika aku melihatnya berbicara di hadapan mahasiswa-mahasiswa lain mengenai sesuatu yang saat itu kepalaku tidak dapat mencernanya, entah kenapa aku menyukainya karena itu. Aneh memang, aku belum begitu mengenalnya, siapa ia sebenarnya, atau darimana asal-usulnya. sudahlah, ia juga belum begitu mengenalku atau bahkan mugkin saja ia tidak peduli padaku, yang aku tahu sekarang hanyalah "aku menyukainya, atau mungkin juga mengaguminya, sebab ia seorang aktivis di kampusku..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar