I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 15 Februari 2011

what i fear of

setiap manusia pasti punya salah satu atau bahkan beberapa hal yang paling dia takuti nah aku kan juga manusia nih ceritanya , jadi wajar-wajar saja kalau aku juga punya hal-hal yang paling au takuti di dalam hidup ini. ada beberapa hal yang paling aku takuti di dunia ini, yaitu
1. Allah
.. tentu saja aku takut dengan-Nya. Dia yang menciptakan aku, Tuhan dari seluruh alam buana ini.

 
2. Ibu
.. ya, ibu yang telah melahirkan dan merawat aku dengan kasih sayangnya. dan di setiap restunya terdapat restu Allah SWT. aku takut untuk menyakitinya, aku takut untuk membuatnya kecewa, dan yang paling aku takuti adalah aku takut untuk membuatnya menangis karena tidak dapat memenuhi pintanya dan menjadi apa yang dia inginkan.

3. ketinggian
.. selama aku masih hidup di dunia ini, selama aku masih tinggal di indonesia, selama justin bieber belum jadi pacarku, aku akan terus takut pada ketinggian. nggak tau kenapa, setiap aku berada di ketinggian, jantungku berdegup dengan kencang dan badan gemeteran semua (kayak tanda-tanda jatuh cinta aja, yak? hahaha). nggak akan ada deh yang bisa ngilangin phobia ku terhadap ketinggian, sudah terlanjur mendarah daging.
4. Jatuh cinta
.. mungkin ini terdengar agak aneeh di telinga orang atau bahkan hewan kebanyakan. ya, aku takut untuk berhadapan dengan sesuatu yang bernama 'cinta' itu. karena ketika jatuh cinta, aku jadi seperti orang yang seperempat waras dan tigaperempat gila, jadi sering senyum-senyum sendiri, sering nulis puisi, jadi kepikiran dia terus hingga susah tidur dan yang paling parah, jatuh cinta membuatku tidak bisa fokus terhadap apapun yang aku lakukan. yah jatuh cinta bisa membuat pikiranku teralih 180 derajat, atau lebih. oh ya, aku juga takut untuk sakit hati, aku tidak siap untuk menanggung perihnya. i've had enough!!
sebenarnya masih banyak hal yang aku takuti di dunia ini, tapi keempat hal itulah yang paling aku takuti. aku tidak berniat seikitpun merubah rasa takutku terhadap keempat hal itu, NOT EVEN A THING!!! eh tapi, untuk yang keempat, mungkin aku akan merubahnya, tapi tidak untuk saat ini. aku belum membahagiakan ibuku, aku belum bisa menjadi apa yang ibuku inginkan, jika aku jatuh cinta sekarang, aku takut aku akan menomorduakan kebahagiaan ibuku. Ya Allah, aku mohon jangan biarkan aku jatuh cinta untuk saat ini.. amin..

2 komentar:

  1. kamu tidak takut dosa yah???,

    sebenarnya saya takut koment tapi saya lebih takut bohong kalau saya suka blog kamu ..
    hihihi....

    BalasHapus
  2. begini ya mas yang terhormat, saya menyebutkan takut dengan Allah, itu berarti saya takut untuk tidak menjalankan perintah-Nya yang berakibat dosa pada diri saya, dengan kata lain saya juga takut berbuat dosa. coba buka pikiran mas dengan lebar, jangan hanya berpikiran sempit :)

    BalasHapus