I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 14 Februari 2011

11.11

day: ‎Sunday, ‎February ‎13, ‎2011
time: 11.11 am

    yah kejadian ini terjadi pada pukul 11.11. seharusnya jam segitu membawa berkah bagiku, karena kata orang, jika kita mengucapkan keinginan kita pada jam 11.11 maka keinginan kita itu akan terkabul,  ehhhh malah kejadian super aneh yang menghinggapiku pada jam 11.11

    jadi gini ceritanya, ketika aku sedang merenung untuk menulis sebuah tulisan untuk ibuku, tiba-tiba hape BB ku (Bobrok Banget) bunyi dan getar-getar nggak jelas. ternyata ada sebuah sms masuk

    from: 085729XXXXXX
    halloooo dewi. lagi ngapain? aku udah di depan rumah nih, keluar dong....

    ASTAGA!! jujur aku nggak mengenali nomor hape itu. who the fuck is this? shock tingkat anak SD nih.. ckckckck. lalu aku bales dah tu sms

    to: 085729XXXXXX
    aku lagi di nulis-nulis aja di kamar. ini siapa ya? emang kamu di depan rumah aku ya? aku udah liat keluar, tapi kok nggak ada orang. yang ada malah anjing lagi pipis di pohon depan rumah aku. itu kamu?

    3 menit kemudian....

    from: 085729XXXXXX
    hahaha masa aku anjing sih? ini aku edo temen kamu. masa sih nggak liat ada orang di depan rumah kamu?

    wah temen aku yang namanya edo itu kan banyakkk, goblok yah ni orang. ah jadi penasaran sama ni orang, kemudian aku bales lagi sms nya

    to: 085729XXXXXX
    beneran aku nggak liat siapa-siapa, yang ada cuma anjing lagi pipis, suwer deh.. kamu disebelah mananya sih? edo yang mana ya?

    5 menit kemudian....

    from: 085729XXXXXX
    aku lagi di depan rumah sendiri, bukan di depan rumah kamu.. hehehehe :p

    arggghhhh sialan nih orang, bikin jantungan aja, ternyata cuma ngerjain aku.. #!@#$@!$%^&&!!!! setelah itu nggak aku bales sms nya dia, males ngeladeni orang sarap kayak dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar