I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 10 Februari 2011

KESEDIHAN HATI

KESEDIHAN HATI
mengapa ini semua harus terjadi
disaat aku telah berharap banyak padamu
disaat aku telah merancang semua mimpi-mimpi yang akan aku jalani bersamamu kelak
betapa perihnya hatiku saat mengetahui ternyata kenyataan tidak setinggi harapan-harapanku itu
hatiku tidak kuat menahan sakit ini
hatiku membencimu
hatiku sakit
aku minta maaf karena telah mencintaimu
dan aku juga minta maaf karena sekarang aku putuskan untuk membencimu
mencoba menghapus nama mu dari jaringan ingatanku
mencoba menghilangkan bayangmu yang terus menghantui pikiranku
karena aku tak sanggup menahan sakit yang telah kau goreskan
karena aku tak sanggup melihatmu lagi dan megingat semua luka
sudah kucoba untuk ikhlas menerima semua keputusanmu
sudah kucoba untuk menghibur diri sekalipun luka yang aku rasakan bertubi menusuk kalbu
namun
aku tak sekuat batu karang yang tetap tegak berdiri menantang ombak yang setiap hari menghempasnya
aku tak sekokoh megalith yang menjulang tinggi dan tetap kokoh menjulang tinggi, siap terhembus angin setiap hari
aku tak segagah tugu selamat datang yang siap menerima apapun dan siapapun yang masuk setiap hari
maaf jika aku tidak akan mengindahkanmu lagi jika kelak aku mengenalmu lagi
terimakasih atas semua harapan-harapan yang selama ini kau berikan
aku tidak akan menagih harapan itu
selamat tinggal yaa
sudah aku putuskan, jika suatu saat aku bertemu dan mengenalmu lagi
kau akan menjadi sosok yang benar-benar baru bagiku
dan aku harap begitu pula aku bagimu


upps sepertinya aku tidak rela jika aku tidak membalas semua luka yang telah kamu torehkan di hatiku, hatiku terlalu sakit, hatiku terlalu membencimu. kita tunggu saja apa yang akan aku lakukan suatu saat nanti padamu untuk membayar semua perih yang kamu berikan.
by the way terimakasih yaa telah mengajarkan aku apa itu harapan semu dan apa itu sakit hat. Terimakasih sekali:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar